Keuntungan Dan Kerugian Dari Seo
Bukan rahasia lagi bahwa mesin pencari adalah metode penghasil traffic nomor satu untuk mengarahkan pengunjung ke mesin pencari situs web menyumbang lebih dari 80% lalu lintas pengunjung.
Jurnal Mesin Pencari
Anda bisa membuka toko yang bagus di daerah Anda dan menyimpan barang bagus tapi Anda tidak pernah berusaha menjangkau orang-orang di sekitar Anda. Hasil? Terlepas dari kejujuran Anda, Anda melihat orang-orang masuk ke toko lain yang memiliki ad.knack atau bahasa yang baik.
Sama halnya dengan bisnis online, mungkin, jauh lebih rumit, karena sementara toko Anda di tikungan mungkin memiliki beberapa pesaing, Anda memiliki miliaran pesaing di world web. Bagaimana cara mendapatkan jempol kaki di lautan yang luas ini? Bukan hanya dengan membuat website terbaik untuk supermarket Anda atau dengan membuat desain visual yang menyenangkan. Kedua hal ini dihitung jika didukung oleh Search Engine Optimizer (SEO) yang kompeten dan kompeten untuk membantu Anda mengalihkan lalu lintas ke situs Anda.
Tapi, sekali lagi, mengalihkan lalu lintas secara membabi buta mungkin juga tidak membantu. Ini seperti polisi lalu lintas yang mengalihkan keseluruhan lalu lintas ke satu arah, tidak mengizinkan arah lain. Seluruh lalu lintas akan mengalir ke tempat ia menunjuk seperti arus air dari serangan ketika pintu air terbuka. Tapi apakah satu pengendara pun berhenti sejenak untuk melihat-lihat etalase Anda? Tidak juga.
Di sinilah karya SEO. SEO yang baik dan efektif tahu bagaimana cara menempatkan calon pelanggan Anda, bukan hanya pembeli jendela. Jadi bukan hanya kuantitas tapi kualitas lalu lintas yang membuat perbedaan. Setelah Anda terlibat SEO terkenal, apa hasilnya?
= Lalu lintas situs yang lebih tinggi
= Lebih banyak visibilitas dari pesaing
= pengakuan merek yang lebih besar
= Turunkan biaya / pelanggan baru
= Meningkatkan penjualan dan konversi
= ROI yang tepat dan umpan balik kinerja
= Turunkan biaya promosi
Kerugian
Tantangan utama SEO adalah adanya miliaran halaman di indeks mesin pencari dan posisi Anda di SERP bergantung pada algoritma yang terus berubah yang tidak dipublikasikan. Oleh karena itu, membuat halaman Anda terlihat bisa memerlukan pengetahuan khusus, pemantauan konstan dan kemampuan untuk merespons. Inilah sebabnya mengapa seseorang yang memiliki kemampuan harus dipercayakan dengan pekerjaan itu.
Dengan jejaring sosial seperti Twitter, Stumble Upon, Mixx, Digg, reddit, Face book, LinkedIn, dan lainnya seperti My Space and You Tube yang memainkan peran hebat dalam pemasaran web, portal bisnis harus menugaskan pekerjaan tersebut ke profesional terbaik untuk hasil terbaik.